Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Pimpin Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Pendidikan dan Kesehatan.

Diterbitkan tanggal 02 September 2020

Bupati H. Hendra Lesmana melantik dan mengambil sumpah/janji PNS dalam jabatan fungsional untuk Tenaga Pendidikan dan Kesehatan Pemkab Lamandau, di Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau, Senin (31/08/20)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Janji PNS tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Lamandau Nomor :821.2/400/VIII/BKPSDM-2020 dan Nomor :821.2/401/VIII/BKPSDM-2020 tanggal 03 Agustus 2020 tentang Pengangkatan Pertama Kali Dalam Jabatan Fungsional Guru, Dokter, Apoteker, Perawat, Bidan & Nutrisionis.

Bupati mengatakan, pengambilan sumpah dan janji PNS tersebut merupakan implementasi dari pasal 87 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2007 tentang Managemen Pegawai Negeri Sipil.

“Dari pengangkatan pertama kali, terus dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji. Saya berharap janji & sumpah yang telah diucapkan tidak hanya sebatas pengucapan saja, tetapi itu merupakan janji dan komitmennya terutama kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada diri sendiri, Pemerintah dan masyarakat, sehingga dapat betul-betul menjalankan tugas dengan komitmen yang baik,” ucap bupati.

Bupati juga meminta para PNS yang dilantik dapat memberikan sumbangsih yang besar bagi capaian kinerja sektor pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Lamandau.

“Amanah mulia telah diletakkan pada pundak saudara untuk senantiasa mengedukasikan peserta didik & melayani masyarakat karena jabatan fungsional pendidik dan kesehatan merupakan garda terdepan dalam maju mundurnya pembangunan sumber daya manusia di kabupaten lamandau,”ucap Bupati.

Saya berharap bahwa saudara-saudari dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” tambah Bupati.

Terpisah Kepala BKPSDM Lamandau Kamini Antus, S.IP menerangkan, jumlah tenaga pendidian dan kesehatan yang diambil sumpah dan janji jabatan fungsional pertama kali tersebut sebanyak 134 orang
yang terdiri dari tenaga pendidik dan kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah, SP. M.P, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id