Sabtu, 23 Oktober 2021

Bupati Resmikan Sarana dan prasarana desa Bakonsu.

Diterbitkan tanggal 03 September 2021

Lamandau Bergerak Cepat – jum’at (03/09) Bupati H. Hendra Lesmana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Hj. Rusdianti Lesmana meresmikan sarana dan prasarana Desa Bakonsu Kecamatan Lamandau.

Adapun sarana dan prasarana yang diresmikan Bupati tersebut ialah 1 unit mobil ambulance, Gedung PAUD, siring jalan dalam Desa yang sumber dana nya berasal dari Pendapatan Asli Desa Bakonsu, Tanah Kas Desa dan LH serta bantuan pihak ketiga.

Kepala desa bakonsu Panca menjelaskan, bahwa mobil ambulan ini akan manfaat untuk kepentingan sosial, baik bagi desa bakonsu dan desa sekitar. Pengadaan ambulan ini merupakan salah satu program prioritas desa Bakonsu.

Bupati dikesempatan yang sama mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan desa dan dunia usaha yang bersinergi bersama sama memajukan desa.
“Kita tetap fokus kepada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, gali potensi desa dengan berbagai program, bangun sinergitas yang baik dengan dunia usaha, komunikasi yang baik, tentu kita akan dapat hasil yang baik,”ucap bupati

Bupati juga mengingatkan untuk usaha yang dijalankan oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) , harus tranparan dan dilaksanakan berdasarkan kewenangan desa dengan fokus untuk program atau kegiatan masyarakat luas tidak perkelompok atau golongan saja.

“Saya minta pengelola transparan dalam menjalankan Badan Usaha Milik Desa ini untuk selalu membuat terobosan baru yang inovatif, sehingga dari hasilnya bisa memberikan dampak positif untuk perekonomian masyarakat Desa Bakonsu,”l untuk tertib administrasi, evaluasi juga perlu dilakukan, agar kedepannya Bumdes ini semakin jaya dan maju,” tutup Bupati.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id