Jumat, 22 Oktober 2021

Bupati Safari Jumat di Desa Bakonsu.

Diterbitkan tanggal 03 September 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Jum’at (27/08), Bupati melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Masjid Mariatul Muslimin desa Bakonsu Kecamatan Lamandau

Seperti safari jum’at biasanya, Usai melaksanakan sholat jum’at Bupati H. Hendra Lesmana yang juga sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Lamandau menyerahkan bantuan untuk kelengkapan fasilitas masjid diantaranya Mimbar dan mushaf Al-qur’an.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan bahwa Pemda terus memberikan dukungan dalam pembinaan keagamaan di Kabupaten Lamandau, terbukti pada hari ini DMI memberikan bantuan Mimbar dan berharap pembangunan masjid ini lancar sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar.

“Insya Allah semoga panjang umur dan di sehatkan badan menuju ramadhan tahun depan, kita ingin bisa melaksanakan safari ramadhan disini, dengan suasana masjid yang sudah layak dan nyaman. Semoga dengan keberadaan masjid ini bisa menjaga dan menjadi hubungan antar umat beragama, saya berpesan kita tunjukan bahwa masjid di bakonsu menjadi perekat hubungan antar umat beragama sehingga masyarakat hidup rukun dan damai. Saya juga meminta kepada pengurus masjid untuk menggalakkan Taman Pendidikan Al-qur’an sehingga anak anak bisa membaca Al-qur’an dengan baik dan Insya Allah bermanfaat dan semoga menjadi amal jariyah kita semua,” tutup Bupati.

@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id