Jumat, 22 Oktober 2021

BUPATI SAFARI JUM’AT DI DESA KAWA.

Diterbitkan tanggal 30 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Jum’at (30/04), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana Safari Jum’at di Masjid At – Tawab Desa Kawa Kec. Lamandau.

Khotib Jum’at mengangkat tema khutbahnya “Sabar adalah Kunci Kesuksesan Dunia dan Akhirat”.

H. Hendra Lesmana dalam arahannya setelah sholat Jum’at berjamaah menekankan bahwa kegiatan safari Jum’at ini sudah menjadi agenda rutin Bupati Lamandau.

“Safari Jum’at ini adalah ajang silaturahmi, saya juga ingin merasakan bagaimana suasana sholat jum’at di Desa Kawa. Jika masjid ini memerlukan bantuan, komunikasikan dengan Pemkab Lamandau. Kita fasilitasi semua demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, kita jaga toleransi antar umat beragama dan semoga kita diberikan kelancaran menjalankan puasa sampai akhir,” tutur Bupati.

Ketua Pembangunan Masjid At-Tawab setelah sholat Jum’at melaporkan progres pembangunan masjid di Desa Kawa. “Kami
masih memerlukan tambahan anggaran untuk melanjutkan pembangunan toilet dengan panel tenaga surya untuk kelancaran beribadah, harapan kami Bapak Bupati bisa membantu kami, karena Masjid ini adalah masjid persinggahan dan tempat beristirahat musafir lintas provinsi.” Ungkapnya.

H. Hendra Lesmana langsung merespon apa yang disampaikan ketua pembangunan masjid. “Untuk kelanjutan pembangunan toliet dan tenaga Surya akan saya bantu secara pribadi.” tukas Bupati yang langsung disambut sholawat oleh jamaah.

Bupati menyerahkan bantuan uang tunai untuk melanjutkan pembangunan toilet dilanjutkan penyerahan bantuan sembako untuk takmir masjid dan warga yang memerlukan. Bupati juga menjenguk warga lansia yang sedang sakit dan menyerahkan bantuan sekaligus melihat langsung rumah salah satu warga yang mengalami musibah kebakaran.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id