Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Safari Jumat Di Masjid Nurul Iman.

Diterbitkan tanggal 07 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Jum’at (07/05) Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana safari Jum’at di Masjid Nurul Iman Desa Liku Mulya Sakti Kecamatan Bulik.

Safari Jum’at kali ini, Bupati didampingi oleh Ketua LPTQ Kabupaten Lamandau, Ketua Badan Wakaf Indonesia, BPBD, Serta Bagian Kesra Setda Kab. Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut H. Hendra Lesmana menyerahkan Bantuan Mimbar masjid dan bantuan dana hibah sebesar Rp. 45.000.000,- serta menyerahkan Al-Qur’an kepada Takmir Masjid.

Bupati H. Hendra Lesmana dalam arahannya mengatakan bahwa ini merupakan safari jumat terakhir dibulan ramadhan.

“Setiap jum’at saya upayakan safari ke berbagai tempat di Kabupaten Lamandau, ini penting bagi Pemerintah daerah dalam hal ini saya selaku Bupati untuk dapat secara langsung berinteraksi dengan warga masyarakat, mendengarkan saran dan masukan serta menjalin silaturahmi,” ucap Bupati.

Upaya Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan masyarakat Lamandau yang religius, salah satunya adalah dengan memperhatikan sarana prasarana ibadah, tidak hanya islam ini juga berlaku untuk agama lain yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Pembangunan fisik harus di sertai pembangunan mental dan spiritual agar tercapai masyarakat Lamandau yang berakhlakul karimah,” Lanjut Bupati.

Selamat menjalan kan ibadah puasa Ramadhan 1442 H , saya atas nama pribadi dan Pemerinrah Daerah memohon maaf sekiranya ada kata dan perbuatan yang salah, semoga di bulan baik ini kita semua diberikan keberkahan, amal ibadah kita di ganjar pahala yang berlimpah oleh Allah SWT,” tutupnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id