Jumat, 22 Oktober 2021

Bupati Safari Ramadhan di Desa Bukit Harum, Kec. Menthobi Raya.

Diterbitkan tanggal 27 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Selasa )27/04), Safari Ramadhan ke-9 bertempat di Masjid Al-Mubarok Desa Bukit Harum, Kec. Menthobi Raya. Bupati Lamandau bersama rombongan tiba di tempat acara pada pukul 16.30 WIB. Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

Safari Ramadhan kali ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Lamandau, Camat Menthobi Raya, Kapolsek Sematu Jaya, Danramil Bulik, Kasat Pol PP Kab. Lamandau, Kepala Kementrian Agama Kab. Lamandau, Kaban BKPDSM Kab. Lamandau, Kepala Desa Bukit Harum, Bagian Kesra Setda Lamandau dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bukit Harum mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamandau beserta rombongan yang telah mempercayakan Desa Bukit Harum sebagai tempat pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 H. Beliau juga melaporkan kondisi kamtibmas di Desa Bukit Harum.

Acara kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana kepada Anak Yatim berupa santunan bingkisan dan uang tunai. Kemudian pemberian bantuan kepada Guru Mengaji berupa sembako. Selanjutnya penyerahan bantuan Al-Qur’an kepada Takmir Masjid Al-Mubarok oleh Kepala Kemenag Kab. Lamandau.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau, menekankan betapa pentingnya menjaga kerukunan, kebersamaan dan semangat gotong royong ditengah masyarakat. “Hendaknya kita senantiasa memupuk rasa kebersamaan dan semangat bergotong royong agar suasana kekeluargaan kita semakin erat antar warga desa.” Ungkap Bupati.

Beliau juga selalu mengingatkan bagi warga desa yang ingin mudik ke kampung halaman pada tahun ini agar dapat menahan diri dulu karena masih di dalam masa pandemi Covid-19. “Tetap jaga kondusifitas dan tetap terapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.” Tutup Bupati dalam sambutannya.

Kemudian acara selanjutnya adalah kultum oleh Ustadz Muhammad Baharudin, dengan tema keistimewaan Bulan Ramadhan.

Rangkaian safari Ramadhan dilanjutkan dengan Buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, makan bersama, serta sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id