Selasa, 03 Agustus 2021

Bupati Safari Ramadhan ke Desa Nanga Belantikan.

Diterbitkan tanggal 17 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, pada sabtu (17/04/20) melaksanakan rangkaian Safari Ramadhan hari ke 2 di Masjid Nurul Hasanah Desa Nanga Belantikan, Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau.

Safari ke dua Bupati di Desa Nanga Belantikan Kecamatan Belantikan Raya berjalan lancar dan khidmat, rangkaian acara diisi dengan Penyerahan Bantuan Hibah dari Pemerintah Kabupaten Lamandau untuk Masjid Riyadhus Sholihin Batu Selipi Rp.60.000.000,- dan Bantuan bahan bangunan dari Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Lamandau untuk mushola Al-falah Desa Sungai Buluh oleh Bupati yang juga sebagai ketua DMI Kabupaten Lamandau.

Pada kesempatan tersebut juga disi dengan penyerahan bantuan uang dan beras untuk anak yatim melalui program lamandau tersenyum Badan Wakaf Indonesia (BWI) Lamandau serta penyerahan bantuan untuk ibu pasca melahirkan dari BPBD berupa perlengkapan bayi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Belantikan Raya periode 2021-2026 oleh Ketua Pimpinan Daerah DMI Kabupaten Lamandau H. Hendra Lesmana.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengatakan bahwa safari ramadhan merupakan wahana bagi pemerintah daerah/ Bupati menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Safari Ramadhan ini adalah momentum untuk tetap mempererat tali silaturahmi, menjaga kekompakan dan kebersamaan, serta hubungan yang harmonis dalam upaya membangun Kabupaten Lamandau kearah yang lebih baik,” ucap Bupati.

’’Kabupaten Lamandau terus membenahi diri dalam rangka meningkatkan pembangunan. Kami berharap agar perbaikan infrastruktur jalan pasca banjir beberapa waktu lalu bisa dipercepat dengan bantuan dunia usaha yang beroperasi dilingkungan Desa Nanga Belantikan.” ucap Bupati.

Bupati juga mengapresiasi Desa Nanga Belantikan dalam hal penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, hal ini dibuktikan bahwasanya Desa Nanga Belantikan Zero Kontaminasi sejak awal pandemi hingga saat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah agama oleh Ustadz Syarifudin yang menyampaikan tentang penting nya membekali anak-anak dan generasi dengan ilmu agama.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala BAPPEDA’ Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kasatpol PP dan Damkar, serta Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id