Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Safari Ramadhan Putaran ke-5, di Desa Tri Tunggal – Sematu Jaya.

Diterbitkan tanggal 21 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Rabu (21/04) Safari Ramadhan kali ini bertempat di Masjid Darrul Istiqomah, Desa Tri Tunggal, Kec. Sematu Jaya. Bupati bersama rombongan tiba di Desa Tri Tunggal pukul 16.50 WIB. Safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD dapil 3, kepala OPD Kapolsek Sematu Jaya, Danramil, Camat Sematu Jaya, Kades Desa Tri Tunggal, dan rombongan lainnya. Acara ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan.
⠀⠀
Sambutan hangat dari warga sekitar membuat Safari Ramadhan terasa sangat indah. Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Tri Tunggal. Beliau menyampaikan usulan bahwa masjid di Desa Tri Tunggal perlunya pengembangan, karena kapasitas yang dimiliki masjid yang ada masih kurang memadai.
⠀⠀
Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa sembako dari Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana kepada anak-anak yatim piatu dan lansia. Selanjutnya pemberian bantuan santunan dari Camat Sematu Jaya kepada pengurus Masjid Darrul Istiqomah.
⠀⠀
Dalam sambutannya Bupati Lamandau menyampaikan, “Tahun ini, kita patut bersyukur kita dapat melaksanakan berbagai macam ibadah walaupun kita juga perlu menerapkan protokol kesehatan. Karena tahun lalu, kegiatan secara berjamaah tidak dapat dilaksanakan karena awal pandemi wabah Covid-19, safari Ramadhan ini juga merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Daerah kepada Desa-Desa yang dikunjungi. Dalam melalui masa pandemi ini, kita perlu bergotong royong untuk terus membangun desa dan mensejahterakan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama, kita bisa lalui bersama.” Pungkas Bupati.
⠀⠀
Acara dilanjut dengan Tausiyah oleh Ustadz H. Subehan dari Kementerian Agama Lamandau. Beliau berpesan dalam kultumnya dimanapun kita berada, kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat yang telah diberikan, kita juga perlu selalu menjaga keharmonisan, kedamaian, dan kententraman kepada sesama sehingga kita dapat hidup rukun berdampingan dalam bingkai kebhinekaan.” tutup Ustadz Subehan mengakhiri tausiyahnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamamdauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#juara
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id