Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Salurkan BST Covid -19 Tahap 2 di Kecamatan Sematu Jaya.

Diterbitkan tanggal 03 Desember 2020

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menyalurkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Bagi Masyarakat Terdampak Bencana Non Alam Wabah Covid-19 yang bersumber dari APBD Kabupaten Lamandau di Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya.

Bantuan senilai 400 ribu rupiah tersebut diberikan secara simbolis dari Bupati kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Ada sebanyak 340 KPM dari 8 Desa yang menerima BST tersebut.

โ€œBekerja sama dengan Bank Kalteng untuk penyalurannya, hari ini kita mulai menyalurkan BST tahap II. Sama halnya dengan BST Pemkab Lamandau sebelumnya, masing-masing KPM yang mendapatkan BST pada tahap II mendapatkan bantuan sebesar Rp. 400.000,-,โ€ kata Bupati.

Bupati berharap program BST yang disalurkan Pemkab Lamandau ini dapat membantu meringankan beban hidup di tengah pandemi covid-19 yang telah berdampak negatif terhadap kondisi ekonomi masyarakat

“Penerima BST tahap II ini, datanya merupakan data susulan yang sebelumnya belum pernah mendapat bantuan. Sehingga diharapkan dengan adanya BST APBD Kabupaten tahap II ini tidak ada lagi warga yang tidak mendapat bantuan, baik bantuan pusat maupun daerah,โ€kata Bupati

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial, dan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnyaย >>>

Share
ยฉ 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id