Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati salurkan zakat keluarga H. Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah di Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 20 Mei 2020

Nanga Bulik – Sebanyak 2.400 paket sembako dari zakat keluarga besar H Abdul Rasyid dan Hj Nuriyah disalurkan untuk masyarakat tiga kecamatan di kabupaten lamandau, selasa (19/05/2020).

Penyaluran zakat ini merupakan zakat harta yang dikeluarkan setiap tahunnya pada bulan ramadan. Ada sebanyak 450 ton beras dan 45 ribu liter minyak goreng, yang diangkut menggunakan 25 truk sejak 6 mei 2020 yang akan disalurkan ke berbagai daerah di kalimantan tengah termasuk tiga kecamatan di kabupaten lamandau yaitu kecamatan bulik, kecamatan sematu jaya dan kecamatan menthobi raya.

Bantuan diterima oleh bupati lamandau H. Hendra Lesmana di dampingi Pj. Sekrtaris Daerah serta para camat pnerima bantuan tersebut di halaman kantor bupati.


Bupati pada saat menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas penyaluran bantuan yang sudah diterimanya hari ini “Kita ucapkan terimakasih atas semua bantuan yang kita terima hari ini yaitu zakat berupa sembako dari keluarga bapak H. Abdul Rasyid, semoga ini bermanfaat bagi warga kita,”ucap bupati.

Zakat ini akan segera disalurkan kepada mustahiq oleh pengurus masjid. Semoga zakat ini bisa mengurangi beban masyarakat. Kita juga berdoa agar zakat ini menjadi amal baik bagi H Abdul Rasyid AS dan keluarga,” tutup bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>


Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id