Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Sambut Kapolres Baru di Rujab

Diterbitkan tanggal 23 Desember 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana didampingi Istri Hj. Rusdianti Hendra Lesmana serta sejumlah pejabat antara lain, Mantan Kapolres Lamandau, dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Lamandau menyambut kedatangan Pejabat Baru Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun Handoyo, S.I.K, M.H beserta istri Ny. Ira Titis di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Lamandau, minggu (22/12/2019).

AKBP Titis Bangun Handoyo, S.I.K, M.H yang sebelumnya bertugas di Polda Kalteng menjabat Kasubditgakkum Ditlantas Polda Kalteng menggantikan AKBP Andiyatna , S.I.K, M.H yang menjabat sebagai Kapolres Lamandau selama kurang lebih satu tahun dua bulan.

Acara penyambutan diawali dengan upacara tampung tawar (upacara penyambutan atau penerimaan tamu) saat tiba di rumah jabatan bupati lamandau.

Dalam sambutannya, Bupati Lamandau atas nama pribadi, Pemkab dan seluruh masyarakat lamandau menerima dengan tangan terbuka Kapolres baru AKBP Titis Bangun Handoyo, S.I.K, M.H dan siap menjadi mitra kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lamandau.

Di tempat yang sama, Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun Handoyo, S.I.K, M.H juga menyampaikan izin untuk bisa diterima sebagai warga baru untuk menginjakkan kaki di Kabupaten Lamandau serta memohon dukungan agar bisa melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan pimpinan kepadanya.

Acara diakhiri dengan santap siang bersama di rumah jabatan bupati.

#LamamdauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id