Selasa, 03 Agustus 2021

Bupati Sambut Kunjungan Danrem 102/Panju Panjung

Diterbitkan tanggal 01 Juli 2020

Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menggelar kunjungan ke Kabupaten Lamandau. Kedatangan rombongan ini disambut langsung Bupati Lamandau bersama Wakil Bupati Lamandau, serta unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau , Selasa (30/6).

Menggunakan helikopter yang mendarat di Helipad Halaman Kantor Bupati Lamandau, Lawatan kunjungan kerja (kunker) Danrem 102/PJG disambut Bupati Lamandau dan kemudian bertolak menuju Merkas Komando Distrik Militer (MAKODIM) 1017/Lmd.


Tiba di Makodim 1017/Lmd. Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta istri disambut dengan upacara adat tampung tawar sebagai penghormatan terhadap warga baru atau tamu dengan harapan akan tercipta hubungan harmonis.

Dalam kesempatan pengarahanya Danrem 102/ Pjg memperkenalkan diri serta menyampaikan tujuan ke Makodim 1017/Lmd adalah untuk menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memimpin anggota, keluarga maupun masyarakat di Kalimantan Tengah, Lebih lanjut Danrem 102/Pjg dalam melaksanakan tugas-tugas tersebut perlu dukungan dari semua anggota. Keberhasilan Danrem 102/Pjg karena ada kalian disini bukan karena saya diberikan kepercayaan untuk menjadi pemipin di Korem 102/Pjg., kalau anggota kompak maka pekerjaan apapun akan mudah diselesaikan.

Bupati Kabupaten Lamandau H. Hendra Lesmana pada kesempatan tersebut menyampaikan situasi dan kondisi terkini di Kabupaten Lamandau Yakni diantaranya,Tentang kondisi perkembangan terkait Covid 19, status kemananan wilayah kabupaten lamandau serta kondisi banjir yang melanda dibeberapa titik di kabupaten lamandau.

“Kita menyambut baik kunjungan ini semoga membawa berkah. Karena kita percaya bahwa kunjungan kerja silaturahmi ini bentuk sinergi,”ucap Bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id