Jumat, 22 Oktober 2021

Bupati Sambut Kunker Pangdam XII Tanjung Pura dan Kapolda Kalteng.

Diterbitkan tanggal 04 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Minggu (04/07), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana bersama dengan Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda Kab. Lamandau menyambut kedatangan Pangdam XII/ Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad beserta Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M. Hum., M.Si., M.M, Danrem 102/ Panju Panjung.

Kunjungan kerja ini merupakan program dari Pemerintah Pusat dengan tajuk “Serbuan Vaksinasi Massal Nasional TNI-Polri dan Pemda Sehari Satu Juta Orang di 34 Provinsi”.

Pangdam XII/ Tanjung Pura beserta Kapolda Kalteng meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kab. Lamandau. Masyarakat Kabupaten Lamandau cukup antusias dalam mengikuti vaksinasi ini, dan tetap diterapkan protokol kesehatan 5M dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII Tanjung Pura menghimbau bagi para masyarakat untuk memperketat PPKM Mikro berdasarkan peraturan yang sudah ada, dan mengharapkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi nasional.

Bupati Lamandau juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Lamandau akan terus memperketat penerapan PPKM di Kabupaten Lamandau yang akan dimulai pada Hari Senin 05 Juli 2021 sesuai dengan Surat Edaran Gubernur No. 443.1/107/Satgas Covid-19 tentang Peningkatan Upaya Penanganan Covid-19 dan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah di Joglo Polres Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id