Minggu, 25 Agustus 2019

Bupati Sampaikan Pidato Penutup pada Acara Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama Terhadap RANPERDA Pertanggungjawaban APBD 2018

Diterbitkan tanggal 28 Juni 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau sampaikan pidato persetujuan bersama terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Lamandau Tahun Anggaran 2018, pada rapat Paripurna tahun sidang 2019, di ruang sidang Paripurna DPRD Kab. Lamandau, Kamis (27/06/2019).

Pada kesempatan tersebut Bupati merasa gembira dan bangga terhadap kerjasama yang telah dibangun antara Eksekutif dan Legislatif diantaranya pembahasan Rancangan Peraturan Daeah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Lamandau Tahun Anggaran 2018 yang telah kita saksikan bersama
Kepada Ketua , Wakil Ketua serta seluruh Anggota DPRD Kab. Lamandau, Bupati mengucapkan terima kasih atas saran pendapat dan persetujuannya, kerjasama yang baik ini harus terus kita pertahankan dan Ditingkatkan sehingga pada saatnya nanti kita dapat melaksanakan pengesahan RANPERDA secara tepat waktu, ungkap Bupati.

Rapat berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kab. Lamandau, dihadiri Anggota DPRD Lamandau, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, sejumlah Pejabat Eselon III dan undangan lainnya.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id