Senin, 02 Agustus 2021

Bupati Serahkan Bantuan Perumahan Warga Kurang Mampu di Kelurahan Nanga Bulik.

Diterbitkan tanggal 16 November 2020

Sambil Gowes bersama Sekda, Forkopimda dan Kepala OPD. Bupati Lamandau secara simbolis merealisasikan bantuan bedah rumah untuk warga di di Kota Nanga Bulik. Jumat (23/10)

Pemerintah Kabupaten Lamandau terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu salah satunya dengan merealisasikan program bedah rumah.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan bantuan bagi keluarga yang memiliki rumah tidak layak huni ini merupakan salah satu upaya Pemkab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, agar warga dapat lebih tenang dan nyaman untuk beristirahat di rumahnya.

“Pada 2020 ini, Pemkab Lamandau merealisasikan sebanyak 382 unit program bedah rumah yang tersebar di seluruh wilayah di kabupaten lamandau dengan rincian bantuan bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebanyak 92 unit, APBD Kabupaten Lamandau 40 unit dan APBN 250 unit,”ucap bupati.

Bupati juga berharap berbagai program bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat saat pandemi COVID-19. Pemerintah akan terus hadir di tengah masyarakat guna memberikan solusi dan program-program yang pro rakyat yang kurang mampu,” tutup Bupati Lamandau.

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id