Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Serahkan LHP BPK RI kepada Partai Politik.

Diterbitkan tanggal 21 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Rabu (21/04) bertempat di Aula Setda Lamandau, dilaksanakan penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Pertanggung Jawaban Penerimaan dan Pengeluaran Dana Bantuan Keuangan Partai Politik.

Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyerahkan secara simbolis LHP BPK RI kepada perwakilan partai politik dari partai Golkar dan partai PDI Perjuangan.

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan BPK RI sebelumnya untuk kedua parpol tersebut tidak ada temuan dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas pertanggung jawaban bantuan dana kepada partai politik di Kabupaten Lamandau.

Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi tentang Bantuan Keuangan Kepada Partai Politik di tahun anggaran 2021. Kesbangpol menyampaikan juga besaran bantuan keuangan diberikan kepada partai politik yang ada di Kabupaten Lamandau Tahun 2021. Untuk penyaluran dana bantuan melalui Kesbangpol Kab. Lamandau.

Dalam penggunaannya, bantuan dana tersebut digunakan untuk pendidikan politik dan operasional sekretariat. Dana bantuan tersebut juga digunakan untuk penanganan Covid-19 di Indonesia.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id