Minggu, 19 September 2021

Bupati Silaturahmi Bersama Himpunan Mahasiswa Lamandau Nasional.

Diterbitkan tanggal 10 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Jum’at (07/05) pukul 17.00 WIB bertempat di Tita Resto Nanga Bulik, dilaksanakan acara Berbagi Takjil dan Silaturahmi bersama Bupati Lamandau dengan Himpunan Mahasiswa Lamandau Nasional. Walaupun hujan turun cukup deras, tidak menyurutkan semangat para mahasiswa yang menghadiri acara tersebut. Hadir juga pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lamandau.

Mahasiswa yang hadir pada acara tersebut rata-rata yang menempuh studi di Palangka Raya, Banjarmasin, Pangkalan Bun, Malang Raya, Semarang, dan Yogyarakta. Acara ini juga sebagai ajang keakraban bagi Pemerintah Kabupaten Lamandau dengan para mahasiswa.

Dalam Laporannya, Ketua Panitia Acara silaturahmi (Ketua HIMA Lamandau di Palangka Raya) mengucapkan berterimakasih kepada Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana untuk dapat hadir di acara tersebut. Acara ini dilaksanakan agar dapat menjalin tali Silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama Mahasiswa Lamandau.

Bupati Lamandau juga menyambut baik acara yang telah dilaksanakan ini. “Saya sangat mengapresiasi acara ini, teman-teman mahasiswa yang berkumpul disini merupakan ide yang baik untuk dapat berkomunikasi antar mahasiswa maupun dengan Pemerintah Daerah” ungkap Bupati.

“Saya harapkan HIMA Lamandau yang tersebar di seluruh Indonesia dapat menjadi agen perubahan terhadap diri sendiri dan orang lain dan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Lamandau ditempat studinya masing-masing.” Tutup Bupati dalam sambutannya.

Tausiyah Hikmah Ramadhan disampaikan oleh Ustadz Muhajir dengan tema Tausiyah “Pemuda Sebagai Agen Perubahan”. Diharapkan mahasiswa juga berkontribusi dalam pembangunan daerah di Kabupaten Lamandau.

Acara tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri kurang lebih 30 mahasiswa. Acara dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di Mushola Tita Resto dan jamuan makan malam bersama.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id