Sabtu, 23 Oktober 2021

Bupati tanda tangani MoU dengan Fasilitas Kesehatan Se Kabupaten Lamandau.

Diterbitkan tanggal 21 September 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Selasa (21/09) Bertempat di Aula Sekretariat Daerah, Bupati H. Hendra Lesmana berikan dukungan dan fasilitasi kesepahaman bersama antara OPD KB dan Fasilitas Kesehatan yang memberikan Pelayanan KB di Kabupaten Lamandau dan Kepala BKKBN pusat secara virtual.

H. Hendra Lesmana secara khusus diberikan kesempatan untuk memberikan paparan oleh Kepala BKKBN pusat Dr. (HC), dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), Bupati bersyukur atas dilaksanakannya penandatanganan MoU ini, terkait kerjasama ini bupati menegaskan akan mengaplikasikannya keseluruh fasilitas kesehatan yang ada di Kab. Lamandau.

“Kami menyambut baik dan berterima kasih dengan dilaksanakannya perjanjian ini, semoga ini dapat memberikan edukasi dalam upaya peningkatan kualitas keluarga khususnya di Kabupaten Lamandau”ucap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh perwakilan dari fasilitas kesehatan tingkat II di Kabupaten Lamandau yang ikut melakukan penandatangan hari ini agar mendukung serta serius mendukung program pemerintah pusat dalam pelaksanaan kegiatan yang tertuang dalam perjanjian tersebut

Penandatanganan Kesepahaman Bersama secara serentak melalui virtual juga di hadiri oleh BKKBN Pusat, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi, Kepala Dinas Kesehatan Kab/Kota, Ketua Organisasi Profesi (IDI, IBI, POGI) Provinsi dan Kab/Kota, dan Pimpinan Fasilitas Kesehatan masing-masing daerah.

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id