Senin, 02 Agustus 2021

Bupati Terima Bantuan dari BRI untuk Korban Banjir

Diterbitkan tanggal 28 Juli 2020

BRI cabang Lamandau menyerahkan bantuan sembako bagi korban Banjir yang diterima langsung oleh Bupati H. Hendra Lesmana di Dampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala BPBD Kabupaten Lamandau. Prosesi penyerahan dilakukan di depan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau. Senin (27/07).

Program BRI Peduli yang di berikan kepada warga terdampak banjir kabupaten lamandau berupa peket sembako yang berisi beras, mie instan, sarden, teh, gula yang akan dibagikan melalui dinas terkait.

Pada saat menerima bantuan , Bupati mengucapkan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang sudah membantu pemerintah dalam meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Saya selaku kepala daerah mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat lamandau yang terdampak musibah bencana banjir, hari ini BRI cabang lamandau melalui program BRI Peduli telah menyerahkan bantuan paket sembako,”ucap Bupati.

Pimpinan cabang BRI Lamandau, menyampaikan, penyerahan bantuan yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah.

“Apa yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat untuk korban banjir, semoga ini bermanfaat,” ucapnya.

bank BRI berkomitmen menjadikan BRI peduli sebagai kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. BRI peduli terbagi dalam beberapa sektor bantuan, yaitu bantuan pendidikan, bantuan pengembangan prasarana dan salah satunya terlibat membantu korban bencana.

“Kegiatan kemanusiaan ini akan terus aktif dilakukan untuk membantu siapapun yang membutuhkan,” pungkasnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id