Selasa, 21 Januari 2020

Bupati Terima Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah di Lamandau

Diterbitkan tanggal 10 Desember 2019

Nanga Bulik – Bupati lamandau pimpin pertemuan dengan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Daerah Pilih (DAPIL) III dalam rangka reses di aula setkretariat daerah kabupaten lamandau ,senin 9 Desember 2019.

Pertemuan oleh anggota DPRD provinsi kalimantan tengah dari dapil III yang dipimpin H. Sarwani, dan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Asisten dan Staff Ahli Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau serta kepala opd kabupaten lamandau, Ketua KPU dan Ketua KNPI.

Dalam pertemuan tersebut bupati dan ketua DPRD kabupaten lamandau usulkan berbagai usulan tentang hal hal dan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, masalah perizinan galian c, perlunya kesamaan tentang harga tandan buah segar (TBS) Kelapa Sawit, masalah tapal batas dengan kabupaten sukamara dan Provinsi Kalimantan Barat, masalah Dana Bagi Hasil yang masih belum ditransfer secara penuh oleh pemerintah provinsi kalimantan tengah dan pemilukada 2020
Bupati mengharapkan support pemerintah provinsi kalteng dan DPRD provinsi kalteng agar mengawal dan mendukung program dan kegiatan pemkab lamandau tahun 2020 mendatang
Bupati mengungkapkan, semoga kunjungan dalam rangka menyerap aspirasi (reses) masyarakat memberikan makna tersendiri guna mendukung dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lamandau, sehingga makin mempercepat realisasi aspirasi masyarakat.

Kemudian, kata bupati, dengan adanya kunjungan kerja ini, kami berharap akan semakin mempererat koordinasi dan kerjasama serta terserapnya aspirasi masyarakat lamandau dalam pembangunan daerah.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id