Selasa, 27 Juli 2021

BUPATI TERIMA KUNJUNGAN KETUA BPS.

Diterbitkan tanggal 29 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Kamis (29/04), bertempat di ruang kerjanya Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dengan di dampingi Sekretaris Daerah M. Irwansyah, SP., MP menerima kunjungan Ketua BPS Nanga Bulik.

Kepala BPS Lamandau Lamandau Tony Suprianto menjelaskan kunjungan ini adalah koordinasi Pencanangan/ Launching Program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) di Kabupaten Lamandau. Tujuan program Desa Cantik ini adalah untuk meningkatkan literasi statistic pemerintah desa dalam rangka pembangunan yang lebih baik.

“Dari 100 (seratus) desa di seluruh Indonesia,
Kabupaten Lamandau termasuk dalam program nasional pembinaan statistik sektoral Desa Cinta Statistik (Desa Cantik).” Tutur Kepala BPS.

Bupati Lamandau menyambut baik dan siap mendukung program dimaksud. “Pemkab Lamandau siap mendukung pencanangan/ Launching Quick Wind Desa Cantik di Kab. Lamandau. Semoga kedepannya program ini sukses dan menjadi desa percontohan/ pelopor terhadap desa lainnya di dalam pengelolaan data desa serta mampu memanfaatkan data desa untuk perencanaan, pengendalian serta mengevaluasi pembangunan desa.” Pungkas H. Hendra Lesmana.

Pelaksanaan launching direncanakan Minggu ke empat Bulan Mei 2021 di Kecamatan Sematu Jaya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id