Minggu, 29 Maret 2020

Bupati, Wakil Bupati Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Kecamatan Sematu Jaya

Diterbitkan tanggal 17 Februari 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana di dampingi istri Hj. Rusdianti Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP bersama Istri Saridah Riko Porwanto Menghadiri Pengajian Rutin Miftahul Huda Se-Kecamatan Sematu Jaya yang di pusatkan dilapangan Desa Tri Tunggal ,Kecamatan Sematu Jaya, minggu (16/2/2020).

Acara dihadiri Anggota DPRD, Kepala Kemenag , Kepala DLHK, Camat Sematu Jaya, Jema’ah Pengajian Miftahul Huda Se-Kecamatan Sematu Jaya serta masyarakat Kecamatan Sematu Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap sebulan sekali tersebut menghadirkan penceramah dari Cilacap yakni Hj. Mumpuni Handaya Yekti , rangkaian acara diisi dengan penggalangan dana pembangunan masjid desa Tri Tunggal oleh Panitia Pembangunan Masjid Darul Istiqomah.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan keagamaan yang di gagas setiap bulan tersebut dengan melibatkan seluruh warga kecamatan sematu jaya.

Kegiatan ini merupakan sarana efektif menjalin silaturahmi lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, diharapkan dapat memperlancar komunikasi antara berbagai komponen ,sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya kesatuan dan persatuann di kabupaten lamandau,”ungkap bupati.

Pada saat nya nanti Kalimantan Tengah akan melaksanakan pemilihan gubernur, saya berpesan agar seluruh warga masyarakat lamandau pada umum nya turut ambil bagian dalam rangka mensukseskan pemilu tersebut, perbedaan pilihan itu lumrah namun jangan dijadikan perselisihan,”tambah bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id