Jumat, 06 Desember 2019

Ceremonial Penutupan Festival Babukung 2019

Diterbitkan tanggal 14 Oktober 2019

Nanga Bulik  – Kemeriahan gelaran penutupan festival tahunan Pemkab Lamandau, ribuan warga yang hadir dihibur suguhan penampilan dari pedangdut IVA LOLA, penampilan Musik Etnik oleh V1MAS dan Bellacoustic Indonesia. Minggu, (13/10/2019) malam.

Penutupan ditandai dengan penabuhan gendang oleh Bupati ,Wakil Bupati ,Ketua dan Wakil TP PKK Kab. Lamandau, Perwakilan Kementerian Pariwisata RI.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan gelaran Festival Babukung tahun 2019 ini merupakan dorongan dari Pemerintah untuk melestarikan, mengangkat serta memperkenalkan kesenian juga kebudayaan khas daerah ke level nasional dan internasional “Melalui kesempatan yang berbahagia ini ,saya menyampaikan selamat, terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak penyelenggara serta pendukung kegiatan ini, semoga ikhtiar kita sekalian dalam melestarikan dan mengembangkan kesenian dan kebudayaan babukung merupakan wujud partisipasi dan kebersamaan kita dalam membangun maayarakat lamandau yang kuat dan juara melalui bidang seni, budaya dan pariwisata serta memperkenalkannya ke Dunia,”ucap Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengumuman peserta pemenang lomba yang dibacakan oleh kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lamandau

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id