Sabtu, 31 Juli 2021

Danrem 102 Panju Panjung Kunker Ke lamandau.

Diterbitkan tanggal 03 November 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP menghadiri acara Penyambutan kunjungan kerja Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Markas Kodim 1017 Lamandau, Senin (2 November 2020).

Rombongan tiba di Mako Kodim disambut oleh Komandan Distrik Militer Kolonel Hafes Isjafrin beserta jajaran Kodim 1017.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau menyampaikan bahwa sinergitas dan kekompakan antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri di Kabupaten Lamandau sangat solid.

“Kontribusi nyata keterlibatan Pemda, TNI dan Polri dalam penanggulangan bencana dan gejolak sosial terlihat jelas selama Tahun 2020. TNI dan Polri memberikan Support kepada Pemerintah Daerah” Kata beliau.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada TNI karena penerimaan anggota TNI bintara dan Tantama diprioritaskan untuk Putra Daerah.

“Kami sangat mengapresiasi TNI dalam mengakomodir Warga Lamandau agar dapat masuk mengikuti Tes menjadi anggota TNI. Ini merupakan langkah yang baik bagi warga Kabupaten Lamandau untuk mengabdikan diri dan wujud nyata rasa cinta terhadap NKRI.” Kata Bupati.

Tidak lupa, beliau juga menyampakan bahwa Kabupaten Lamandau akan terus menerus melakukan langkah preventif untuk menjaga keamanan dan situasi kondusif dan pencegahan penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid 19) melalui penegakan protokol kesehatan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas bantuan sarana sikomos ini dan berharap alat ini dapat digunakan untuk kelancaran pembelajaran Pendidikan di masa pandemi ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Simbolis bantuan berupa kendaraan roda tiga multi guna diberi nama Sarana Interaksi Komunitas Sosial (Si Komos), kepada Kodim 1017.

Pemotongan Pita dilakukan oleh Bupati Lamandau dan dilanjutkan dengan Penandatanganan kesan dan pesan oleh Danrem.

Setelah acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Lamandau mendampingi Danrem membagikan masker ke beberapa Wilayah di Nanga Bulik, kemudian ke Desa arga mulya menghadiri acara pencanangan satgas desa tangkal covid-19 di wilayah kodim XIII /tanjungpura dan terakhir menyerahkan bantuan ke yayasan patmos Lamandau.
Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, Kepala OPD dan seluruh Jajaran Kodim 1017 Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id