Selasa, 19 Oktober 2021

Dewan Pengawas Bajurung Raya Kembali Gelar Fit And Proper Test

Diterbitkan tanggal 16 Juli 2020

Nanga Bulik – Fit and proper test Direksi Bajurung Raya kembali digelar oleh dewan pengawas, Rabu (15 Juli 2020) di ruang rapat bupati Setda Kabupaten Lamandau,

Dari 3 calon yang ada hanya 2 yang diuji kelayakan dan kepatutan karena satu calon mengundurkan diri.

Dalam uji kelayakan ini, sama seperti uji kelayakan dan kepatutan sebelumnya, pelamar direksi perusda bajurung raya memaparkan visi misi mereka, tentang bagaimana cara memajukan perusda kabupaten Lamandau.

Peserta diuji melalui berbagai test mulai dari pengalaman, kemampuan manajerial, accounting, legal skill , planning, actuating, organizing dan lain lain.

Ketua Dewan Pengawas, Ir H. Masrun, M.Si menyampaikan bahwa yang dicari adalah calon direksi yang memang mumpuni, punya kemampuan manajerial dan jiwa kepemimpinan serta mampu menjadi solusi bagi kemajuan bajurung raya dan masyarakat Lamandau.

“Sampai sekarang, banyak peserta yang belum mampu meyakinkan dewan pengawas bahwa mereka memiliki kemampuan seperti yang diinginkan oleh daerah, mudah-mudahan peserta kali ini memenuhi syarat dan kriteria yang diperlukan”, kata Ir H. Masrun, M.Si

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id