Kamis, 02 April 2020

Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Lamandau melaksanakan sosialisasi Transmigrasi Swakarsa Berbantuan di Aula Sekretariat Daerah

Diterbitkan tanggal 04 September 2019

Nanga Bulik – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan produktivitas masyarakat transmigrasi, membangun kemandirian dan mewujudkan integrasi di permukiman transmigrasi sehingga ekonomi dan sosial budaya mampu tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan, Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Lamandau melaksanakan sosialisasi Transmigrasi Swakarsa Berbantuan di Aula Sekretariat Daerah Kab. Lamandau, Selasa (03/09/2019).

Sosialisasi tersebut di buka Oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan di hadiri oleh Direktur Bina Potensi Transmigrasi Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi Promosi dan Kemitraan selaku Narasumber.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan tujuan di selenggarakannya sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan transmigran dan masyarakat sekitarnya, peningkatan dan pemerataan pembangunan daerah, serta memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa.

Acara dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Lamandau, beberapa kepala OPD Lingkup Pemkab Lamandau, Camat Belantikan Raya serta undangan lainnya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id