Rabu, 18 September 2019

Ekspose Laporan Akhir Kajian Akademis Analisis Beban Kerja untuk Perhitungan Tambahan Penghasilan Pegawai

Diterbitkan tanggal 01 Mei 2019

Nanga Bulik – Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP buka Ekspose Laporan Akhir Kajian Akademis Analisis Beban Kerja untuk Perhitungan Tambahan Penghasilan Pegawai di Aula BKD selasa (30/04/2019)

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengungkapkan “Birokrasi yang baik dan bersih dari KKN menjadi modal utama dalam mewujudkan Visi dan Misi Kab. Lamandau 5 tahun kedepan, Tata kelola pemerintahan yang baik akan menciptakan kinerja perangkat daerah menjadi lebih efektif dan efisien sehingga capaian kinerja pemerintah daerah dapat dicapai sesuai dengan target yang ditetapkan,” Sambung wakil bupati, kebijakan-kebijakan yang dilakukan untuk mendorong birokrasi yang baik dan bersih meliputi peningkatan kapaitas tata kelola pemerintahan dan peningkatan kualitas pelayanan publik, output kajian ini adalah data dan analisa yang berkaitan dengan beban kerja dalam pemerintahan di Kab. Lamandau, untuk itu data dan analisa tersebut dijadikan sebagai rujukan dalam menyusun peraturan agar memenuhi unsur objektivitas dalam keadilan,” diakhir sambutannya Wabup berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan sampai selesai, sehingga diharapkan informasi yang didapatkan tidak setengah-setengah.

Acara dihadiri Pj. Sekretaris Daerah, kepala OPD beserta Sekretaris/Kasubbag Kepegawaian lingkup Pemkab Lamandau, Ketua Governance Laboratory FIA Universitas Brawijaya Dr. M.R. Khairul Muluk, M.Si, Koordinator Teknis Kegiatan Bimtek Penguatan SAKIP Kab. Lamandau Oscar Radyan Danar, S.A.P, M.A.P, Ph.D

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id