Senin, 17 Juni 2019

Ekspose Rencana Kerja Tahun Anggaran 2020 Kabupaten Lamandau bertempat di Aula Setda Kab. Lamandau

Diterbitkan tanggal 21 Mei 2019

Nanga Bulik – kegiatan Ekspose Rencana Kerja TA 2020 OPD se-Kabupaten Lamandau dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana , dalam rangka penyusunan Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Lamandau Tahun Anggaran 2019. Senin (20/05/2019)

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diwajibkan untuk mengekspose/memaparkan Rencana Kerja Tahun Anggaran 2020 berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Strategis (Renstra) masing-masing OPD kepada Bupati Lamandau dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Adapun Kegiatan Ekspose ini sendiri, direncanakan akan diselenggarakan hingga tanggal 28 Mei 2019.

Kegiatan Ekspose ini dilakukan agar supaya kegiatan pembangunan di Kabupaten Lamandau dapat berjalan dengan baik, terukur dan terarah sesuai dengan program prioritas yang telah ditentukan sebelumnya dengan berdasarkan visi dan misi Kabupaten Lamandau 2018-2023 yang tertuang didalam RPJMD.

Dengan adanya arahan Bupati sebagai acuan untuk merumuskan program-program prioritas setiap OPD se-Kabupaten Lamandau, dengan difasilitasi oleh Bappeda yang menurunkan atau menerjemahkannya menjadi program-program kegiatan yang lebih rinci.

Dalam arahan yang disampaikan Bupati terkait pengelolaan Sampah di Kab. Lamandau khususnya Kota Nanga Bulik kepada Dinas PUPR agar menjadi perhatian serius dan harus melibatkan unsur dari masyarakat, Bupati juga mengungkapkan pembangunan Bank serta Depo sampah yang direncanakan secepatnya dibangun untuk mengurai dan menjasi salah satu solusi untuk masalah persampahan yang ada di Nanga Bulik.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id