Sabtu, 24 Agustus 2019

Evaluasi Kinerja dan Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau 2019

Diterbitkan tanggal 16 Juli 2019

Nanga Bulik – Evaluasi Kinerja dan Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau 2019 15-16 Juli 2019 di aula BKPSDM Kab Lamandau.

Acara dipimpin oleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, S.STP dan Pj.Sekretaris Daerah Kab Lamandau Ir. H. Masrun, M.Si.  Acara dihadiri oleh Para Pejabat Tinggi Pratama OPD di Kabupaten Lamandau Acara ini juga dihadiri oleh Tim Pansel Badan Kepegawaian Daerah dari Provinsi Kalteng tujuan evaluasi ini bukan assesment melainkan sebagai fit dan proper test pejabat eselon II.

Harapan Wakil Bupati bahwa melalui evaluasi ini dapat mengetahui rekam jejak kemampuan individu, mengukur dan menilai kinerja, untuk mengukur kompetensi pejabat di Kab. Lamandau, mendapatkan informasi perjalanan pengembangan karir pejabat, mendapatkan rekomendasi dari pansel kemampuan dan kekurangan individu yang bersangkutan harapan Wabup agar kegiatan diikuti sebaik baiknya, sehingga para pejabat tinggi pratama nantinya dapat mendukung visi misi program Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023.


Sehingga bergerak cepat membangun Lamandau menuju Lamandau JUARA dapat diwujudkan  acara dilanjutkan dengan foto bersama Wakil Bupati dan para Pejabat, dan penanda tanganan fakta integritas untuk 4 pejabat pratama yang sebelumnya tidak bisa hadir dalam penandatangan  MOU komitmen bersama Indeks profesionalitas ASN karena berhalangan yaitu kepala Inspektorat kab Lamandau, Kepala Disdukcapil,dan Kepala Satpol PP dan Damkar dan Badan Keuangan Daerah Kab. Lamandau.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id