Selasa, 03 Agustus 2021

Giliran Masyarakat Menthobi Raya Terima BST

Diterbitkan tanggal 23 Juni 2020

Masyarakat Kecamatan Menthobi Raya yang terdampak covid -19 menerima Bantuan Sosial Tunai (BST), Senin (22/6/2020).

Bupati Lamandau, H.Hendra Lesmana yang didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah, Dandim 1017/ Lamandau dan Kapolres secara langsung menyalurkan BST tersebut.

BST bersumber dari APBD Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang diberikan untuk masyarakat miskin yang terdampak covid -19 dan pekerja rentan yang terdampak covid-19 dan BST disalurkan melalui PT. Bank Kalteng “Semoga bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat di tengah dampak pandemic covid 19 ini”, kata Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana.

Disela acara Bupati juga menyerahkan bantuan APD berupa masker yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan Camat Menthobi Raya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala BKD, Kepala Dinsos, Camat Menthobi Raya, dan Kepala Bank Kalteng Cabang Lamandau.

Sementara itu, Usai melakukan penyerahan BST di Kecamatan Menthobi Raya, Bupati beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi gedung UPTD Pembenihan Tanaman Perkebunan Kabupaten Lamandau yang rencananya akan digunakan untuk laboratorium sweb covid-19
Gedung tersebut akan direnovasi sesuai standar sehingga dapat digunakan untuk laboratorium sweb covid-19.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id