Sabtu, 23 Oktober 2021

GTPP COVID-19 KABUPATEN LAMANDAU PULANGKAN 15 PASIEN.

Diterbitkan tanggal 15 Maret 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC), Rabu (10/3), sebanyak 7 Kepala Keluarga atau 15 orang pasien Covid-19 yang di isolasi di Mes Desa Nanga Bulik dipulangkan ke rumahnya masing-masing oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) Kabupaten Lamandau.

Pasien Covid-19 yang dipulangkan hari ini oleh Sekretaris Daerah M. Irwansyah tersebut sudah dinyatakan telah sembuh total dari virus Corona oleh
tim kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lamandau.

Sekda atas nama Pemerintah Daerah maupun GTPP Covid-19 Kabupaten Lamandau, juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama, kekompakan masyarakat dan semua pihak, khususnya para tenaga kesehatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamandau.

Pada kesempatan itu, sekda juga minta kepada seluruh pasien agar bisa mensosialisasikan kepada seluruh anggota keluarga dan lingkungan sekitar untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak .

‘’Meskipun saat ini kita sudah memasuki masa vaksinasi kita harus tetap waspada dan jangan sampai lalai. Maka tiga poin protokol kesehatan Covid-19 itu, jangan sampai ditinggalkan. Ini sangat penting diketahui seluruh anggota keluarga pasien,’’ tutup Sekda mengakhiri sambutannya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id