Jumat, 03 April 2020

Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran menghadiri malam pencerahan kebangsaan dalam rangka sumpah pemuda ke 91 dan ikrar bersama anak bangsa (IBAB) tingkat Provinsi Kalteng tahun 2019

Diterbitkan tanggal 28 Oktober 2019

Nanga Bulik – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran menghadiri malam pencerahan kebangsaan dalam rangka sumpah pemuda ke 91 dan ikrar bersama anak bangsa (IBAB) tingkat Provinsi Kalteng tahun 2019 di Kabupaten Lamandau, Minggu (27/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur berpesan agar pemudi harus bersaing dan harus siap dalam menghadapi revolusi industri 4.0. “Harus berani untuk bersaing dengan pemuda pemudi dari daerah lain,” kata Gubernur Kalteng.

Sementara itu, Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana mengatakan, memasuki era internet, pemuda pemudi harus bisa menggunakan internet ke arah positif. “Saat ini, memasuki Revolusi industri 4.0, era internet. Dari bangun tidur hingga tidur, tidak lepas dari internet. Pemuda pemudi harus bisa menggunakan sosmed dari rumah untuk hal positif,” kata Bupati Lamandau.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur FKPD Kabupaten Lamandau, Bupati/Wakil Bupati se Provinsi Kalteng atau yang mewakili, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau serta seluruh peserta IBAB.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id