Kamis, 28 Oktober 2021

H. Noor Afif jadi PAW Ketua MUI kabupaten Lamandau.

Diterbitkan tanggal 25 Agustus 2021

Lamandau Bergerak Cepat – H. Noor Afif terpilih sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lamandau dalam rapat Pergantian Antar Waktu (PAW ) Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lamandau, yang dilaksanakan di Aula Tita Resto Rabu, 25 Agustus 2021.

H. Noor Afif menjadi PAW Ketua Umum MUI Kabupaten Lamandau untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut karena Almarhum KH. Gusti Sabran telah berhalangan tetap (meninggal). PAW mengacu kepada anggaran dasar rumah tangga MUI Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau selaku ketua Dewan pertimbangan melalui Kepala Bagian Kesra menyampaikan beberapa hal, terutama tentang proses yang mengisyaratkan untuk di lakukannya PAW secara musyawarah mupakat melalui pengurus harian MUI Kabupaten Lamandau. Pada kesempatan itu juga Bupati Lamandau menghibahkan mobil operasional Majelis Ulama Indonesia untuk keluarga Almarhum sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian dan dedikasi yang telah disumbangkan dalam membangun nilai-nilai keislaman di Kabupaten Lamandau.

Wakil Bupati Riko Porwanto, S.STP yang juga sebagai wakil ketua dewan pertimbangan MUI Kabupaten Lamandau, hadir di musyawarah tersebut mengatakan pergantian ini mau tidak mau harus dilaksanakan dengan harapan nanti dapat terpilih ketua untuk melanjutkan kepemimpinan selama 3 tahun kedepan dengan harapan bisa membawa MUI lebih maju.

Ketua PAW MUI Lamandau terpilih, H. Noor Afif mengatakankan, sebagai orang diberikan kepercayaan untuk melanjutkan amanah melanjutkan ketua MUI ini drinyapun memohon bantuan serta dukungan dari seluruh pengurus dan elemen masyarakat, mengingat keberadaan MUI Kabupaten Lamandau merupakan sebuah organisasi yang memayungi seluruh organisasi keagamaan masyarakat khususnya umat muslim di Kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id