Kamis, 02 Desember 2021

Hadiri Pembukaan Pencak Silat PSHT CUP II Bupati berikan bonus Uang Pembinaan

Diterbitkan tanggal 18 Oktober 2021

Lamandau Bergerak Cepat – sabtu (16/10) Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Lamandau menggelar Kejuaraan Pencak Silat PSHT CUP II Cabang Lamandau tahun 2021, di desa Mekar Mulya Kecamatan Sematu Jaya. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Bupati H. Hendra Lesmana dan diikuti sebanyak 53 pesilat dari 8 ranting di kabupaten Lamandau.

Dalam Sambutanya Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menggali dan mengembangkan potensi pesilat yang dimiliki PSHT Cabang Lamandau juga menambah rasa persaudaraan, mengenal satu sama lain serta menjadi ajang silaturahmi.

Bupati menambahkan PSHT adalah salah satu organisasi besar yang bisa diterima dan dicintai oleh masyarakat, untuk itu mari kita besarkan bersama sampai kita bisa mencetak pendekar pendekar yang sejati maupun atlit pencak silat yang berprestasi.

“Pemkab Lamandau berupaya terus mendukung kegiatan keolahragaan seperti ini, walaupun ditengah kondisi keuangan daerah yang terdampak pandemi. Mari kita tingkatkan prestasi kita, kita tingkat persaudaraan kita. Semoga atlet-atlet PSHT ini C, oleh karena dari saya pribadi akan menyumbang untuk kegiatan ini, pungkasnya.

Diakhir kegiatan Bupati menyerahkan uang pembinaan dari pribadi beliau sebesar Rp. 5.000.000,-

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id