Senin, 02 Agustus 2021

HUT DWP Ke 21 Diperingati Secara Virtual.

Diterbitkan tanggal 18 Desember 2020

Nanga Bulik – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamandau, Endah Rahayuningsih M. Irwansyah bersama anggota DWP mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 DWP Tahun 2020 secara Virtual, di Aula Setda Lamandau.

Peringatan HUT tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan Tengah, Norhayati Fahrizal Fitri.

Acara berpusat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalimantan Tengah dan dihadiri secara virtual oleh Jajaran DWP Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Organisasi Wanita seperti BKOW, Persit Dharma Pertiwi, Adhyaksa Dharma Karini serta Bayangkari Polda.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Provinsi Kalteng mengatakan bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP wajib bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 21 tahun ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar dan didukung penuh oleh Pemerintah.

“Semoga DWP selalu jaya dan semakin sukses ke depannya, senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah, mensukseskan program pemerintah dan mewujudkan kalteng yang semakin berkah” kata beliau.

Tema Ulang Tahun dharma wanita yang ke 21 tahun ini adalah “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam pemberdayaan perempuan di Era Digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia”. Tema ini sangat sesuai dengan kondisi kita saat ini yang berada di Era digital. Era Digital adalah masa atau zaman dimana hampir seluruh bidang dan tatanan kehidupan sudah dibantu dengan teknologi digital.

Selain peringatan HUT Dharma Wanita, acara kali ini juga dilanjutkan dengan Webinar Bertajuk protokol kesehatan dan pandemi covid-19 dengan narasumber dr. Jeanette siagian, m. Kes. Spesialis paru RSUD dr. Doris Silvanus.

Webinar tersebut bertujuan untuk memberikan ilmu dan wawasan mengenai kontribusi perempuan khususnya dharma wanita dalam melindungi keluarga dan masyarakat dalam menghadapi pandemic covid 19.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id