Sabtu, 25 Mei 2019

Bupati Hendra Bersama Warga Jalan Sehat untuk Jalin Kerukunan Umat

Diterbitkan tanggal 17 Desember 2018

Nanga Bulik – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Lamandau menggelar Jalan Sehat Kerukunan yang diikuti Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Riko Porwanto bersama ratusan umat lintas agama, Minggu (16/12/2018).

Ratusan peserta berasal dari masyarakat dan lintas agama mengikuti jalan sehat kerukunan. Peserta berangkat dan berakhir di area halaman Kecamatan Bulik yang sebelumnya dilepas Bupati Lamandau H Hendra Lesmana.

“Saya secara pribadi dan atasnama Pemkab Lamandau menyambut dengan baik kegiatan yang positif ini. Melalui kegiatan jalan sehat kerukunan umat beragama ini, tidak hanya untuk berolahraga bersama saja, tetapi juga saling menyambung kerukunan masyarakat,” ujar Bupati H Hendra Lesmana di sela-sela acara jalan sehat FKUB Lamandau.

Menurutnya, dengan kegiatan ini secara tidak langsung dapat mengampanyekan kerukunan dan bisa bersatu meski berbeda-beda. Bahkan perbedaan itu adalah kekuatan untuk bersama-sama mengisi pembangunan di daerah untuk mewujudkan Lamandau Juara dan menuju Kalteng Berkah.

Sumber : Borneonews, Oleh Heriyadi, 16 Desember 2018 – 19:10 WIB

 

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id