Senin, 02 Agustus 2021

JELANG IDUL FITRI, BUPATI LAMANDAU INSTRUKSIKAN SEMPROT DESINFEKTAN DI RUMAH IBADAH.

Diterbitkan tanggal 11 Mei 2021

Lamandau bergerak Cepat-Selasa (11/05), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana Selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Virus COVID-19 menginstruksikan kepada Tim Penanganan Virus Cofid-19 untuk melakukan penyemprotan Desinfektan di rumah ibadah/ Masjid-Masjid.

Ditemui diruang kerjanya Bupati menjelaskan hal ini dilakukan untuk mencegah penularan Cofid-19 di rumah rumah ibadah. “Penyemprotan desinfektan ini adalah sebagai ikhtiar kita mencegah penularan cofid-19 serta memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang melaksanakan ibadah, khususnya menjelang pelaksanaan sholat Idul Fitri. Tutur H. Hendra Lesmana.

Bupati juga menambahkan masyarakat diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar serta selalu menjaga kondisi badan agar selalu dalam keadaan sehat dan bugar, agar ketahanan tubuh dapat terpelihara dan memiliki kekebalan terhadap virus.

Tim yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD dan Satpol PP melakukan penyemprotan di masjid masjid yang ada di Kelurahan Nanga Bulik, Desa Bumi Agung dan Desa Purwareja Kecamatan sematu Jaya. “Tim penyemprotan sebelumnya telah berkoordinasi dengan pengurus/ takmir masjid bahwa akan melakukan penyemprotan, mereka juga menghimbau kepada pengurus dan takmir masjid dalam melaksanakan ibadah agar tetap mematuhi dan mengikuti prosedur protokol kesehatan.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id