Jumat, 03 April 2020

Jelang Natal, Bupati Lamandau Pantau Persiapan Perayaan Natal

Diterbitkan tanggal 25 Desember 2019

Nanga Bulik – Menjelang perayaan Natal, Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana bersama jajaran TNI dan Polri kabupaten Lamandau melakukan pantauan langsung persiapan pelaksanaan natal dan tahun baru, Selasa (24/12/2019).

Pantauan langsung dilakukan dengan mengunjungi sejumlah titik seperti pos pengamanan Natal dan Tahun Baru hingga sejumlah rumah ibadah atau gereja.

Bupati berharap natal dan penyambutan tahun baru di Lamandau berjalan lancar.

Pantauan langsung dimulai pukul 16.00 WIB dengan memantau pos pengamanan yang ada di Simpang Sepaku, Desa Kujan. Setelah itu, menuju pos pengamanan di Simpang Tiga Jalan Batu Batanggui, Nanga Bulik.

Bupati yang didampingi Kapolres Lamandau yang baru yakni AKBP Titis Bangun Handoyo Putro serta Kepala Penghubung Kodim 1014 Pangkalan Bun mengecek sarana dan prasarana serta kesiapan personel di Pos Jaga yang ada di Jantung Kota Nanga Bulik itu.

Setelahnya, Bupati juga langsung mengunjungi sejumlah rumah ibadah ibadah umat Kristiani dan dan umat Khatolik yang ada di dalam kota yang diantaranya adalah Gereja GKE Nanga Bulik dan Gereja GBI Victory “Secara umum kondisi keamanan sangat kondusif, tidak ada kendala apapun. Semoga saudara-sudara kita yang merayakan Natal dapat menjalaninya dengan khusyuk dan penuh kasih,” kata Bupati Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id