Jumat, 22 Oktober 2021

Jelang Perayaan Natal, Bupati Lamandau Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang Tahun 2020.

Diterbitkan tanggal 22 Desember 2020

Nanga Bulik – Dalam rangka pengamanan Perayaan Natal 2020 digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang Tahun 2020, Senin (21 Desember 2020) di Halaman Mako Polres Lamandau.

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dan dihadiri oleh Seluruh Jajaran TNI, POLRI, dan Instansi Terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati membacakan Amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) yang mengatakan perayaan Natal dan Tahun Baru Oleh Masyarakat Secara Universal Akan Meningkatkan Aktivitas Pada Pusat Keramaian.

“Peningkatan Aktivitas Masyarakat Ini Tentu Saja Sangat Berpotensi Menimbulkan Gangguan Kamtibmas, Gangguan Kamseltibcar Lantas Dan Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19, Oleh Karena Itu Polri Mengadakan Operasi Lilin Tahun 2020 Yang Akan Dilakasanakan Selama 15 Hari Mulai Dari Tanggal 21 Desember 2020 Sampai Dengan Tanggal 4 Januari 2021”, kata Bupati.

Lebih lanjut, Kapolri Berharap Seluruh Kacab Wil Mampu Menentukan Langkah Antisipasi Dan Proaktif Serta Aplikatif Cara Bertindak Yang Tepat Efektif Dan Efisien Dalam Mengatasi Potensi Gangguan Yang Ada Sesuai Karakteristik Kerawanan Pada Masing-Masing Daerah.

“Khusunya Kabupaten Lamandau Selain Tidak Ada Perayaan Secara Ceremonial Karena Kaitan Dengan Covid-19 Diharapkan Juga Tidak Adanya Perkumpulan Masa Yang Dapat Menggangu Kamtibmas Atau Juga Menjadi Claster Baru Kaitan Dengan Penyebaran Virus Covid-19”, Kata Bupati.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id