Sabtu, 16 Oktober 2021

Jumat Sehat, Bupati bersama Forkopimda Bagikan Masker Dengan Bersepeda Santai Keliling Kota Nanga Bulik.

Diterbitkan tanggal 12 Oktober 2020

Nanga Bulik – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana terus melakukan sosialisasi dan edukasi pada setiap kesempatan. Kali ini Bupati bersepeda santai bersama Forkopimda mengelilingi kota Nanga Bulik, Jumat (9 oktober 2020).

Pada kesempatan tersebut, selain untuk berolahraga dan menjalin silahturahmi dengan Forkopimda, Bupati juga sosialisasi pentingnya penerepan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis untuk masyarakat di pasar Saik Nanga Bulik.

Dari pantauan di lapangan, terlihat masih ada warga yang tidak memakai masker. Bupati terlihat mengingatkan dan menyampaikan kepada warga agar tetap menaati protokol kesehatan seperti memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan. Beliau juga sempat berdialog dan mendengarkan keluhan warga.

Mengambil start di Rumah Jabatan Bupati, rute yang dilewati rombongan, yaitu bundaran rusa, kearah translokal, kemudian ke pasar saik Nanga Bulik dan terakhir kembali ke Rumah Jabatan Bupati.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut, Kajari Lamandau, Kapolres Lamandau, Dandim 1017 Lamandau, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau dan beberapa kepala OPD.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id