Kamis, 21 Oktober 2021

Jum’at Sehat, Bupati Bersama Forkopimda dan Kepala OPD Bersepeda Santai Keliling Nanga Bulik.

Diterbitkan tanggal 19 Oktober 2020

Nanga Bulik – Seperti minggu lalu, Jumat (16 Oktober 2020) pagi ini Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana bersepeda santai berkeliling Kota Nanga Bulik bersama Forkopimda dan Kepala OPD.

Acara Sepeda Santai ini merupakan upaya Komunikasi dan sarana menjalin kebersamaan dan solidaritas Pemerintah Daerah serta mewujudkan Visi Misi Lamandau juara yang tentunya perlu adanya kolaborasi yang kuat antar masing-masing institusi pemerintah.

Selain untuk menjaga kebugaran juga sebagai wahana untuk pererat sinergitas dan silaturahmi antar pemangku wilayah di Kabupaten Lamandau. Harapanya sinergitas dan kebersamaan tetap terjaga, untuk bersama mewujudkan kondusifitas wilayah di Kabupaten Lamandau yang aman dan rukun,

Saat Di pasar Saik Lamandau, Bupati bersama rombongan juga membagikan Masker untuk warga masyarakat dan berkesempatan menyampaikan literasi tentang pentingnya Protokol Kesehatan.

Dari pantauan di lapangan, warga terlihat sudah banyak mematuhi protocol kesehatan, Bupati juga sempat berdialog dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Rute sepeda santai yang dilalui antara lain start di Mapolres Lamandau, Lintas Jalan Negara, masuk kearah Kujan, Pasar Lamandau dan Kembali ke Mapolres.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id