Sabtu, 16 Oktober 2021

Jumat sehat, Bupati Gowes Keliling Kota Nanga Bulik.

Diterbitkan tanggal 19 Januari 2021

Kali ini Bupati H. Hendra Lesmana, Forkopimda, Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah, SP.,MP., dan Kepala OPD bersepeda santai berkeliling kota Nanga Bulik.

Bersepeda secara teratur selain penting bagi kesehatan juga memperkuat otot jantung dan mengurangi kadar lemak dalam darah, selain itu pula bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, karena dapat menikmati udara pagi serta pemandangan disepanjang route perjalanan.

Selain untuk menjaga kesehatan, Jum’at sehat yang di inisiasi oleh Bupati Lamandau tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Sekitar pukul 06.30 Bupati beserta rombongan bertolak dari rumah jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lamandau menuju alun-alun kota dan melaju berkeliling kota Nanga Bulik.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyempatkan waktu mengunjungi Mapolsek Bulik dan asrama polisi yang rencana nya akan di relokasi dan akan di jadikan ruang terbuka hijau (RTH) jika lokasi Mapolsek Bulik yang baru disetujui. Orang nomor satu di Kabupaten Lamandau ini juga menyempatkan diri untuk meninjau rencana alternatif lokasi Mapolsek Bulik di jalan Djagui Mamud Nanga Bulik.

Usai tinjauannya. Bupati bersama rombongan kembali finish di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Lamandau dilanjutkan coffe morning.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id