Senin, 02 Agustus 2021

JUM’AT SEHAT, GOWES BERBAGI BERSAMA BUPATI.

Diterbitkan tanggal 09 Februari 2021

Jum’at sehat kali ini Bupati H. Hendra Lesmana bersama Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan peserta lainnya, melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda yang bertajuk “AYO GOWES BERSAMA BUPATI”. Titik kumpul dimulai dari Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau.

Sebelum memulai kegiatan, Bupati H. Hendra Lesmana meminta peserta juga mengumpulkan bantuan sukarela. Dana yang terkumpul sejumlah Rp. 2.100.000,- akan disalurkan kepada 3 (tiga) keluarga yang mengalami musibah.

“Jum’at berbagi ini akan rutin kita lakukan, semoga segala kebaikan yang kita lakukan bernilai pahala yang berlipat ganda dari Allah, SWT, Tuhan Yang Maha Esa”. Ungkap Bupati

Rute yang ditempuh rombongan Bupati dalam kegiatan bersepeda pagi ini melewati Bundaran Rusa, kemudian menuju arah pasar lalu melewati perumahan pasar sembari menyapa warga-warga yang sedang beraktifitas, lalu melewati Kujan. Bupati juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Pasar Induk Nanga Bulik yang terletak di jalan Antasari sambil beristirahat bersama rombongan.

Yang cukup mengejutkan, jalur yang ditempuh rombongan Bupati adalah track Hutan Kota dimana jalurnya masih asri dengan pohon-pohon rimbun disekitarnya. Karena dalam beberapa hari ini kota Nanga Bulik turun hujan, maka terdapat jalur-jalur yang tergenang air. Namun hal tersebut tidak menurunkan semangat Bupati H. Hendra Lesmana beserta jajarannya untuk tetap melewati track tersebut.

Garis finish dari kegiatan “gowes” ini kembali ke Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau.

Salam sehat dan tetap semangat. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id