Selasa, 11 Agustus 2020

Kabar Gembira, Seluruh Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Lamandau Sembuh

Diterbitkan tanggal 06 Juli 2020

Nanga Bulik – Kabar gembira, Pemerintah Kabupaten Lamandau telah menerima data hasil swab dari RS Doris Sylvanus Palangka Raya bahwa 4 (empat) pasien positif covid-19 Kabupaten Lamandau Negatif dan dinyatakan sembuh.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamandau sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Lamandau, H. Hendra Lesmana disela-sela kegiatannya meninjau pelaksanaan rapid tes massal di Pasar Saik Tradisional Nanga Bulik, Minggu (5 Juli 2020).

“Dari hasil Swab yang kita terima empat pasien positif covid-19 Kabupaten Lamandau Negatif dan dinyatakan sembuh, untuk itu pasien positif Covid-19 di Kabupaten Lamandau 0 (Nol),” kata H. Hendra Lesmana.

Walaupun demikian, Beliau tetap mengingatkan agar tidak menyurutkan kewaspadaan gugus tugas untuk melakukan deteksi dini di tengah masyarakat,

“Dengan kurva yang menurun tidak membuat kita lengah untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, pola hidup sehat untuk memutus penyebaran covid-19 di tengah masyarakat”, kata H. Hendra Lesmana.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara .
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id