Selasa, 19 Oktober 2021

KEJUTAN DEMI KEJUTAN DI HARI ULANG TAHUN YANG BIKIN BUPATI LAMANDAU TERHARU.

Diterbitkan tanggal 25 Januari 2021

Januari menjadi bulan spesial bagi Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana. Betapa tidak, karena tepatnya hari Selasa tanggal 19 Januari kemarin orang nomor satu di kabupaten lamandau tersebut genap berusia 40 tahun. Tidak ada perayaan yang meriah di ulang tahun orang nomor satu di Kabupaten Lamandau. Namun, kejutan demi kejutan beliau dapatkan.

Usai mendapat surprise dari Pegawai RSUD Kabupaten Lamandau. Kedua kalinya, Bupati H. Hendra Lesmana mendapat kejutan dari Sekretaris Daerah besera Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sektetariat Daerah yang berlangsung sederhana dan penuh rasa haru dan bahagia.

Sekretaris Daerah Lamandau Muhamad Irwansyah, SP.,MP mengatakan secara pribadi dan kedinasan dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati, semoga selalu sehat, panjang umur sehingga tetap bisa menjalankan tugas-tugas pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Harapan saya semoga dengan bertambahnya umur pak bupati hari ini, bisa membawa Lamandau lebih baik lagi terutama dalam pembangunan Kabupaten Lamandau kedepannya” tukasnya.

Kejutan di Kantor Bupati oleh Sekretaris Daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) membuat Bupati Lamandau terharu.
“Terima kasih atas semua ini. Sekali lagi terima kasih. Kami benar-benar terharu dengan semua ini. Terima kasih atas segala perhatiannya”, ujarnya.

Bupati berharap semangat kebersamaan, rasa kekeluargaan antar seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah dapat terus terjalin dan ditingkatkan.
“Berusaha bersama-sama dan kompak dalam rangka menjalankan tugas masing-masing dan saling menutupi kekurangan, sehingga proses pembangunan dan roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” Ucap Bupati.

”Saya sadar hingga usia 40 ini akan membuat kita semakin dewasa dalam membangun pandangan yang semakin positif untuk kita semua. Apabila ada tindakan yang kurang berkenan, saya memohon maaf,” tambah Bupati.

Bupati Lamandau kembali mendapatkan kejutan. Saat Istirahat Siang menuju Rumah jabatan beliaupun sudah ditunggu oleh Unsur Forkopimda, kepala OPD, para Camat, Tokoh Lintas Agama dan Tokoh Masyarakat hingga Para Kades di Rumah Jabatannya.
Suasana berlangsung dengan penuh keakraban tentu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.
“Saya meminta maaf apabila selama menjalankan roda pemerintahan ada tutur kata, perbuatan serta keputusan yang kurang berkenan. Tentu saya butuh masukan, kritikan dan saya juga butuh diskusi untuk mencari solusi memecahkan masalah serta menata Kabupaten Lamandau ke depan” tutur Bupati.
Selamat Ulang Tahun Bapak Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, semoga diberikan kesehatan, kebahagiaan, umur yang panjang dan berkah serta tentu saja bisa memimpin Kabupaten Lamandau dengan bijak, menuju Kabupaten Lamandau “JUARA”.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id