Kamis, 02 Desember 2021

Ketua Gerakan Pramuka Kalteng Lantik Mabicab dan Pengurus Kwartir Cabang 1514 Gerakan Pramuka Lamandau.

Diterbitkan tanggal 15 Oktober 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Jum’at (15/10), bertempat di Hotel Putri Tunggal, Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran didampingi Bupati Lamandau dan Ketua TP-PKK Kab. Lamandau, menghadiri acara Pelantikan Mabicab dan Pengurus Kwartir Cabang 1514 Gerakan Pramuka Kab. Lamandau pada pukul 13.00 WIB. Acara tersebut dilaksanakan secara offline dan online melalui zoom meeting serta siaran langsung melalui media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Mabicab serta Pengurus Kwartir Cabang 1514 Gerakan Pramuka Kab. Lamandau dilantik secara langsung oleh Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Kalteng. Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kab. Lamandau adalah Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana.

Acara ini juga bertepatan dengan ulang tahun Pramuka Kab. Lamandau yang tepat pada hari ini. Setelah pelaksanaan pelantikan, Ketua Gerakan Pramuka memberikan sumbangan kepada Kwartir Gerakan Pramuka Kab. Lamandau berupa bantuan masker dan alat pengukur suhu thermogun sebanyak 2000 pcs yang diterima langsung oleh Ketua Mabicap Kab. Lamandau.

Acara kemudia dilanjutkan dengan pelantikan anggota Kwartir Cabang 1514 Kab. Lamandau masa bakti 2020-2025 yang dilantik secara langsung oleh Ketua Mabicab Kab. Lamandau yaitu Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana. Ketua Kwartir Cabang 1514 Gerakan Pramuka Kab. Lamandau masa bakti 2020-2025 adalah Ir. Mahroni.

Acara tersebut dihadiri secara langsung Forkopimda Kab. Lamandau dan seluruh kepala OPD yang mengikuti acara tersebut secara virtual.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id