Kamis, 05 Desember 2019

Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau, Hj Rusdianti Hendra Lesmana menghadiri Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja berbasis Cinta Kasih

Diterbitkan tanggal 17 Oktober 2019

Nanga Bulik – Ketua TP. PKK Kabupaten Lamandau, Hj Rusdianti Hendra Lesmana menghadiri Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja berbasis Cinta Kasih, Selasa (15/10/2019) di Aula BKD Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau mengatakan pada era moderen saat ini, banyak informasi mengenai tingkah polah perilaku pergaulan remaja yang semakin tidak terkontrol. “Kunci utama dalam pembentukan diri remaja adalah keluarga. Sebelum seorang anak beranjak remaja dan mulai berkenaalan dengan lingkungan sosial lainnya, keluarga perlu membentuk pondasi yang kuat bagi karakter seorang anak”, kata Hj. Rusdianti Hendra Lesmana.

Beliau mengajak agar semua pihak dapat membangun iklim yang positif bagi remaja, bagi anak. “Kita awali hal positif dari keluarga dan komunikasi yang baik dengan sekolah serta lingkungan pergaulan anak”, kata Hj. Rusdianti Hendra Lesmana.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Narasumber Penyuluhan Pola Asuh dan Remaja, serta seluruh peserta dari siswa SD dan SMP dari Nanga Bulik.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id