Jumat, 03 April 2020

Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Kunjungi Panti Rehabilitasi Anak Berkebutuhan Khusus

Diterbitkan tanggal 19 Desember 2019

Nanga Bulik – Usai mengikuti upacara Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019, Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Hj. Rusdianti Hendra Lesmana kunjungi Panti Rehabilitasi Anak Berkebutuhan Khusus Yayasan Patmos Lamandau, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten terhadap Anak Berkebutuhan Khusus yang ada di Kabupaten Lamandau, Rabu (18/19/2019).

Pada kesempatan tersebut ucapan terimakasih di sampaikan salah seorang Pengasuh di Panti Rehabilitasi Anak Berkebutuhan Khusus Yayasan Patmos Lamandau, atas kehadiran rombongan, dirinya menyambut baik kunjungan tersebut “Kami merasa sangat senang dan bersyukur karena dengan adanya seperti ini, artinya kami merasa masih di perhatikan dan tidak sendirian, karena masih ada orang-orang yang juga turut peduli dengan anak-anak panti asuhan,”ungkapnya.

Ditempat yang sama , Ketu TP PKK Kabupaten Lamandau mengatakan kepedulian ini merupakan upaya memberikan semangat bahwa mereka bukan sendiri, masih ada orang-orang yang peduli dan mau berbagi untuk anak-anak yang ada di panti ini “saya mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu pengurus panti yang telah berkenan dan mengabdikan dirinya untuk bisa mengasuh dan membimbing anak anak kita disini,”tutupnya.

Diakhir kunjungannnya , Ketua TP PKK memberikan bantuan untuk panti berupa sembako dan uang. Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh anak-anak panti untuk rekreasi ke kebun penangkaran rusa.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id