Jumat, 22 Oktober 2021

Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Resmi Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Bulik Timur.

Diterbitkan tanggal 13 Januari 2021

Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny. Hj. Rusdianti Hendra Lesmana resmi melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bulik Timur Ny. Mayasari Alexander, di Desa Merambang, Kecamatan Bulik Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Bulik Timur Alexsander, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny. Saridah Riko Porwanto, dan Pengurus TP PKK Kabupaten Lamandau serta Pengurus TP PKK Kecamatan Bulik Timur.

“Gerakan PKK di tingkat kecamatan mempunyai peran penting untuk membantu pemerintah Desa dan Kelurahan dalam meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang berbudaya, sejahtera, maju, mandiri dan harmonis serta mempunyai peran dalam menumbuhkembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga”, kata Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau saat menyampaikan sambutannya.

Beliau juga mengatakan Gerakan PKK sangat penting dalam pemberdayaan keluarga, dengan tujuan mewujudkan kesejahteraan keluarga, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dankeseimbangan melalui 10 program pokok PKK.

“Gerakan PKK dapat menjadi pilar yang kokoh dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan, terutama untuk mewujudkan visi Kabupaten Lamandau”, kata Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau

Beliau juga mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada Ketua TP PKK Kecamatan Bulik Timur yang yang baru saja dilantik.

“Semoga Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dapat membawa pembaruan dan perubahan besar menuju kesejahteraan masyarakat melalui gerakan PKK khususnya di wilayah Kecamatan Bulik Timur”, kata Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau

Usai pelantikan, TP PKK Kabupaten Lamandau juga melakukan demo atau memperkenalkan pembuatan batik ekoprint dari bahan alam (daun) dan pengarahan kepada TP PKK Kecamatan Bulik Timur.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id