Kamis, 02 Desember 2021

Ketua TP PKK Kalteng Pantau Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Bulik.

Diterbitkan tanggal 18 Oktober 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Jum’at (15/10) Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ny. Ivo Sugianto Sabran dalam kunjungan kerjanya meninjau vaksinasi covid-19 di SMA Negeri 1 Bulik didampingi Bupati H. Hendra Lesmana dan Ketua Tim TP PKK Kabupaten Lamandau Hj. Rusdianti Hendra Lesmana.

Dalam kunjungannya di SMANSA Bulik, Ketua TP PKK Provinsi berharap, dengan semakin banyaknya siswa yang divaksin, maka akan segera terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Meksipun vaksinasi covid-19 terus dilaksanakan, dia mengingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya dilamandau kali ini, Ketua TP PKK Kalteng juga mengunjungi UKM Sentra Batik Umiy Lasega untuk sharing serta bertanya terkait kendala yang dialami selama pandemi.

Batik Umiy memang sudah terkenal dengan produk batik bercorak Kabupaten Lamandau , mulai dari batik tulis, cap, lukis maupun print. Bahkan produksi yang dikerjakan ditempat tersebut telah dipasarkan hingga keluar daerah, serta telah tampil di berbagai ajang promosi daerah.

Pada kesempatan tersebut ketua TP PKK provinsi Kalteng berkesempatan melihat proses pengerjaan batik dan sekaligus mencoba membatik langsung.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id